Jumat, 10 November 2017

Sewa Mobil Jogja ke Green Village Gedangsari

Sewa Mobil Jogja ke Green Village Gedangsari
Ilyamalik - Ingin sewa mobil jogja sambil menikmati keindahan perbukitan hijau yang eksotis? Tak perlu susah-susah pergi ke luar negeri! Jogja juga punya lho tempat yang keren seperti di Selandia Baru (New Zealand). Green Village Gedangsari namanya. Tempat wisata di Jogja terbaru yang menarik ini pas banget buat Anda para pecinta fotografi. Tak kalah indah dengan Puncak Kosakora dan Kalibiru untuk narsis ala anak muda kekinian.


Alamat dan lokasi Green Village Gedangsari terletak di dataran tinggi dusun Guyangan Lor, Mertelu, perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul, DIY dengan Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Desa wisata  sewa mobil jogja ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan hamparan bukit hijau layaknya perbukitan di Selandia Baru. Anda juga bisa menikmati semilirnya angin sambil duduk di gubuk-gubuk kecil yang sudah disediakan.

Green Village Gedangsari cocok untuk para pemburu sunset dan tempat hunting foto di Jogja yang keren dan eksotis. Di puncak bukit desa ini Anda bisa melihat perbukitan dan juga beberapa gunung aktif serta daerah lain terlihat jelas. Tiket masuk Green Village Gedangsari berapa ya? Untuk masuknya tidak dipungut biaya alias gratis, Anda cukup membayar parkir kendaraan saja.

Bagaimana rute jalan menuju ke Green Village Gedangsari? Akses menuju Green Village Gedangsari ini cukup mudah dijangkau dari segala arah. Hanya saja jalan utama menuju ke lokasi wisata memang cukup sempit dan menanjak sehingga para pengunjung harus ekstra hati-hati.

Rute menuju Green Village Gedangsari jika dari Klaten melalui Wedi ke arah selatan lewat jalur Dusun Watugajah. Sedangkan jika dari Timur (Bayat) pengunjung bisa melewati Kecamatan Bayat ke selatan lewat Desa Tegalrejo dan setelah itu ke arah barat lewat Guyangan Lor.

Jika Anda berangkat dari Jogja ada dua jalur alternatif menuju Green Village Gedangsari ini. Pertama melalui jalan utama Jogja-Wonosari. Dan yang kedua lewat jalan Solo-Klaten dan belok kiri arah Wedi. Sedangkan untuk peta Green Village Gedangsari kalau tidak salah bisa Anda buka di Google Maps dengan koordinat 7°48’46″S 110°36’56″E.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda